Pages

Selasa, 01 Desember 2015

Pasta Gigi Herbal HPAI (Tanpa Flouride)


Harga : Rp.16.000
Berat : 120 Gram 
Stock : Ready Stock

Anda sedang mencari produk Pasta Gigi Herbal yang bebas dari flouride dan Aman untuk kebutuhan seluruh Anggota keluarga ? Yuppp di sini anda menemukannya dan Rasakan sensasi yang mengejutkan.

Pasta Gigi Herbal HPAI merupakan produk herbal halal berkualitas yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut secara alami serta mengandung herbal Miswak, Sirih, Mint dan Pinang. Pasta Gigi HPAI Dibuat dengan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami dan sedikit mungkin menggunakan bahan-bahan kimiawi.

Untuk detergen misalnya, Pasta Gigi Herbal ini tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang dapat menyebabkan ulser pada orang bermulut kering, sehingga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak pada mulut.

Kelebihan Dan Manfaat Pasta Gigi Herbal HPAI

  1. Seperti telah tertulis di atas bahwa penggunaan SLS berlebih bisa menyebabkan efek samping yang merugikan, oleh karenanya Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan SLS yang lebih Aman, Lembut dan sedikit busa, sehingga tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi lain.
  2. Dengan sedikit busa artinya ini adalah nilai lebih, karena berarti Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki sifat abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi.
  3. Pasta Gigi Herbal tidak hanya digunakan untuk perawatan gigi normal, tetapi juga untuk perawatan gigi sensitive atau mudah ngilu, seperti pasta gigi yang banyak beredar di pasaran.
  4. Pasta Gigi Herbal bisa digunakan untuk menyikat gigi dengan cara kering. Bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan pasta gigi secukupnya dan bersikatlah tanpa perlu berkumur lebih dulu.
  5. Pasta Gigi Herbal HPAI juga cocok untuk perawatan gigi berbehel ( penggunaan kawat gigi ) karena sifat abrasivenya rendah. Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama ( 2 menit ) jika menggunakan pasta gigi biasa.
  6. Pasta Gigi Herbal HPAI sangat lembut di mulit, gusi dan gigi Anda, serta tidak ada kandungan Fluoride, karena ternyata ada banyak efek samping yang bisa ditimbulkan dari penggunaan Fluoride, apalagi dalam jangka waktu lama.
Untuk keunggulan selanjutnya yaitu pada legalitas produknya, di mana produk Pasta Gigi Herbal HPAI ini Dijamin Halal, Mempunya izin POM, serta diproduksi berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina. Dan yang terpenting 100% produk Muslim punya Indonesia.
Anda berminat ???

Tentunya donk... Slahkan hubungi: 087784296102(Renaldi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar